Biznet Hadirkan Acara GiveAway Medan 2021

Biznet Bagi - Bagi Hadiah Jutaan Rupiah Bagi Warga Medan 

BM-NEWS.COM ll MEDAN l Dalam rangka memperingati perayaan hari jadi perusahaan PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet) ke-

21 pada 1 Oktober 2021 mendatang, Biznet menghadirkan acara khusus bagi warga Medan, bertajuk Biznet GiveAway Medan 2021. Biznet GiveAway Medan 2021 akan diselenggarakan secara live di channel YouTube Biznet, Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB.

Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan acara ini merupakan event virtual yang interaktif untuk warga Medan, berisikan berbagai games seru dengan banyak hadiah menarik termasuk uang tunai jutaan rupiah, gadget terbaru, dan free layanan Biznet Home untuk pelanggan yang beruntung. 

"Biznet GiveAway Medan 2021 merupakan salah satu bentuk keseriusan Biznet dalam menghadirkan layanan Internet yang cepat dan stabil untuk warga Medan," ucapnya.

Ia juga menjelaskan jaringan Biznet memang telah resmi hadir di kota Medan sejak September 2020 yang lalu, namun selama beberapa bulan terakhir Biznet melihat perkembangan teknologi digital yang cukup pesat di Medan, sehingga membutuhkan dukungan dari infrastruktur dan jaringan Internet yang berkualitas untuk mendukung aktivitas digital warga di kota ini. 

"Oleh karenanya, Biznet terus melakukan percepatan langkah perluasan jaringan sejalan dengan peresmian dua kantor cabang di kota ini, yaitu Biznet Branch Medan Sidodadi yang berlokasi di Jl. Prof HM Yamin, dan Biznet Branch Medan Simpang Tanjung yang berlokasi di Ruko Tomang Elok, Jl. Gatot Subroto," paparnya.

Kedepannya, kata Adi Kusuma, Biznet juga akan membuka beberapa kantor cabang lainnya di Medan dan area sekitarnya. Medan memiliki potensi yang sangat besar untuk tumbuh dan berkembang dalam bidang teknologi digital.

"Maka hal ini sangat perlu didukung oleh koneksi Internet yang berkualitas. Kehadiran jaringan kami yang semakin luas di Medan semoga bisa menjadi fasilitas dan solusi terbaik bagi warga Medan dalam mengembangkan potensi mereka di dunia digital," ucapnya.

Disampaikan Adi Kusuma, sejak pertama hadir di Medan tahun 2020 lalu, pihaknya mengakui telah menerima respon yang sangat positif dari warga Medan.

"Sehingga di momen anniversary Biznet ke-21 tahun ini, kami memutuskan untuk menghadirkan tidak hanya cakupan area yang lebih luas, tapi juga event khusus Biznet GiveAway Medan 2021, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kami bagi seluruh warga Medan,” ujarnya.

Kata Adi Kusma, Biznet GiveAway Medan 2021 akan hadir dalam format event virtual yang akan menghadirkan games menarik yang terbuka untuk seluruh warga yang berdomisili di kota Medan, kabupaten Deli Serdang dan kota Binjai. 

"Acara ini akan ditayangkan secara live pada hari Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB di channel YouTube dan Facebook Biznet, dan untuk menjadi bagian dari acara ini, peserta diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui BiznetGiveaway.com," tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mengikuti acara ini peserta tidak dipungut biaya apapun dan setiap peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang mencakup uang tunai jutaan rupiah, PlayStation 5, iPad 8, LED TV 43” dan free layanan Biznet Home selama 1 tahun.

"Tidak berhenti di kota Medan, karena kedepannya acara Biznet GiveAway ini juga akan diselenggarakan untuk kota-kota lainnya di Indonesia, seiring dengan proses perluasan jaringan Biznet di lebih banyak kota dan area di Indonesia yang terus dijalankan.

Untuk info lengkap mengenai acara ini dan cara melakukan registrasi Biznet GiveAway Medan 2021, kunjungi BiznetGiveaway.com," jelas Adi Kusuma.


Tetang Biznet

Dijelaskan kembali Tentang Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV. 

"Kami memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. 

Katanya, Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. "Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan silakan kunjungi biznetnetworks.com. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 

Corporate Communication Biznet 

Phone: +62-21-5799-8888E Emailcorporate_communication@biznetnetworks.com. PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet) MidPlaza 2, 8th Floor. Jl. Jend. Sudirman 10-11. Jakarta 10220 – Indonesia. 

P +62-21-57998888 F +62-21-5700580 Call Biznet 1500988 www.biznetnetworks.com


0 Comments

Leave a comment

Kode Acak