Gia Polres Klungkung dan Polres Bangli Dimasa PPKM Darurat

Polres Klungkung Bagikan Multivitamin Bagi Warga Pesisir 


BM-NEWS.COM ll KLUNGKUNG l Untuk menjaga imun tubuh,Polres Klungkung membagikan suplemen multivitamin ke warga masyarakat yang membutuhkan. Pembagian multivitamin dilakukan agar kondisi tubuh warga lebih sehat, terlebih di masa pandemi COVID-19 saat ini  di Pelabuhan Desa Kusamba. Kamis, ( 29/7).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,melalui Kasat Polairud Polres Klungkung Akp I Made Susila,S.H., mengatakan Pembagian suplemen multivitamin itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Klungkung  bagi warga masyarakat Khususnya di  Klungkung dalam rangka menjaga imun tubuh tetap sehat.

"Dengan dibagikan suplemen dan vitamin ini kita harapkan bisa membantu menjaga kondisi warga masyarakat supaya dapat terhindar dari wabah virus covid-19,"ungkapnya.

Ia juga mengatakan selain membagikan Multivitamin, juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga imun tubuh disaat pandemi Covid-19 ini.

"Dengan cara mengkonsumsi Vitamin yang cukup agar tubuh kita selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19," tambahnya. (tra).


Polres Klungkung distribusikan Kepada warga Kurang mampu

BM-NEWS.COM ll KLUNGKUNG l Polri Peduli Kasih melakukan pembagian sembako pada warga Kurang mampu. Pembagian bantuan sosial Covid-19 ini di Berikan Kapolri yang disalurkan oleh Polres Klungkung, Kamis (29/7).

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Hal tersebut direspon cepat oleh jajaran Polda Bali Khususnya Polres Klungkung, untuk melakukan bantuan sosial dengan memberikan bantuan paket sembako  kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan secara humanis di wilayah Kecamatan Klungkung dan Nusa Penida yang disalurkan melalui Bhabinkkamtibmkas Jajaran Polres Klungkung yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM darurat diberlakukan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat. Adapun pihaknya memprioritas warga mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 4.Ungkapnya.

[29/7 14.49] Contact +6282339391954: Selamat siang, Mhon ijin Komandan melaporkan, pada hari Kamis tgl 29 Juli 2021 pukul 12.15 WITA bertempat di Asrama Mahasiswa Papua Jln. Pulau Kawe II No. 3 B telah dilaksanakan penyerahan Tali Kasih berupa bantuan Sembako PPKM Darurat Covid19 dari Polda Bali kepada Putra Putri Mahasiswa Asal Papua Barat berjumlah 9 (Sembilan) orang yg di terima oleh Ketua Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bali Vladinier Kafiar. Adapun kegiatan penyerahan Sembako ini di pimpin oleh IPDA I Nyoman Sujana bersama Anggota Aipda Ary Sudarsa dan Briptu Putra. 

Adapun Putra Putri Mahasiswa Papua yg hadir an. Valdinier Kafiar (Ketua IMAPA), Rode Heretringgi, Grace Christian Kafiar, Olivia Anjanette Talla, Regina R, Soter F, Robert Titit, I Hanny Samber, Vinny Violet. Pd kesempatan ini ketua IMAPA mengucapkan terima kasih sedalam2nya kepada Kepolisian Polda Bali atas perhatiannya kepada kami mahasiswa Papua dan kami berjanji akan bersama2 menjaga Situasi Kamtibmas di pulau Dewata Bali dan tetap disiplin menerapkan Prokes selama masa Pandemi Covid 19. (Tra,).

Kapolres Beri Bingkisan Ke Anggota dan Keluarga Terkonfirmasi Positif


BM-NEWS.COM ll BANGLI  l Seperti yang diketahui, belakangan perkembangan situasi terkait Covid-19 khususnya di wilayah Bangli cenderung mengalami peningkatan, tak hanya masyarakat umum, anggota juga tak menutup kemungkinan terpapar virus ini.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., berikan dukungan moril kepada anggota yang terpapar virus Covid-19 melalui sebuah bingkisan, Kamis (29/7).

Bingkisan ini diserahkan langsung Kapolres Bangli didampingi Wakapolres Kompol I Gede Wali, SH., Kabag Sumda Polres Bangli Kompol I Wayan Budayasa, SH.

"Ini merupakan bentuk motivasi kami kepada anggota agar lebih tabah dan disiplin dalam melaksanakan karantina,"Ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada anggotanya jika merasa tak enak badan untuk melaporkannya agar mendapat penanganan dari Urkes Polres Bangli.

"Demi kesehatan kita berharap agar anggota yang merasa sakit segera melaporkannya sehingga dapat di tangani secepat mungkin,"tandasnya. (Tra

0 Comments

Leave a comment

Kode Acak