Giat Polres Klungkung Jelang Hari Raya Idul Fitri


Polres Klungkung Adakan Pertemuan dengan Pengurus Mesjid 

BM-NEWS.COM ||KLUNGKUNG | Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.  memimpin pertemuan dengan  pengurus Masjid se-Kab. Klungkung dengan dihadiri Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayanthi Prakasa, S.I.P., M.M ,para Kapolsek jajaran ,PJU Polres Klungkung dan di Ruang Rapat Nusa Penida,  Rabu (12/5) sekira Pukul 10.00 Wita.

Kapolres Klungkung di depan peserta Rapat mengatakan sebagai Satgas Covid-19 ia sangat berharap pada saat pelaksanaan sholat id besok seluruh Jemaah kami harapkan tetap menggunakan masker pada saat pelaksanan sholat kemudian untuk para pengurus masjid  juga ingin setiap masjid terapkan protokol kesehatannya.

“Dimasa pandemic seperti ini jangan sampai kita menimbulkan klaster baru lagi, apalagi varian baru dari covid-19 sudah memasuki indonesia maupun bali, maka dari itu mari kita bersama tegakkan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama,”kata Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada para pejabat utama Polres Klungkung maksimalkan penjagaan perayaan malam takbiran dan juga sholat ied yang akan dilakukan di masing-masing masjid dikarenakan masih dalam situasi covid-19.

Diakhir pertemuan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1942 H. Minal Aidin Wal Faizin ,Mohon Maaf Lahir Dan Batin Kepada Seluruh Umat Islam yang merayakan maupun yang ada di ruangan ini . (tra).


Kapolres Beri Penekanan  Soal Operasi Ketupat Agung 2021

BM-NEWS.COM ||KLUNGKUNG | Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., melaksanakan anev dan pengarahan kepada seluruh Kasatgas dan Kapospam dan Anggota Operasi Ketupat Agung 2021 diruang Aula Jalaga Dharma Pandapa, Rabu (12/5).

Dalam acara anev tersebut, Kapolres Klungkung menyampaikan kepada seluruh anggota terkait pengamanan Hari raya Idul Fitri 1442 H tahun ini masih dilaksanakan di tengah situasi pandemi Covid-19 sehingga perlu pembatasan kegiatan masyarakat guna mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19.


Pelaksanaan Ops Ketupat tahun ini juga diberlakukan larangan mudik yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat demi mencegah penularan Covid-19. “Saya minta masyarakat terus diberi edukasi  untuk tetap Meningkatkan Protokol Kesehatan dan tidak melaksanakan mudik lebaran 2021 demi Mencegah dan Memutus Mata Rantai Covid 19,” Imbau Kapolres Klungkung.

Untuk itu pihaknya terus mengimbau kepada warga masyarakat yang sedang bekerja atau merantau diluar kota, dengan adanya larangan mudik ini, jangan nekat mudik guna untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di daerah. (tra).

Lebih lanjut, Kapolres Klungkung mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2021 ini selain kesiapan anggota pihaknya juga menyiapkan kelengkapan Pos dan kondisi jalur di sekitar pos pam. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi peningkatan kecelakaan lalu lintas.

“Anggota juga dihimbau agar mematuhi SOP Pengamanan di Pos. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Lakukan tugas dengan baik. “ Tegasnya.

0 Comments

Leave a comment

Kode Acak