Penetapan Pemenang Paslon Hasil Pilkada Tabanan 2021


Kapolres Tetap Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Terapkan Prokes

BM-NEWS.COM | TABANAN | Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., pimpin pengamanan dan hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hasil Pilkada Tabanan 2020. Polres Tabanan menurunkan personel tersprin Operasi Mantap Praja 2020 yang dibawah kendali lapangan Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S. Sos., yang bersinergi bersama TNI Kodim 1619 Tabanan dan Instansi terkait, di Kantor KPU Kabupaten Tabanan Sabtu (23/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan KPU Provinsi Bali, Dandim 1619 Tabanan, Sekda Tabanan, Ketua DPRD Tabanan, Ketua KPU Tabanan, Komisioner Bawaslu Tabanan, Perwakilan Kejari Tabanan, Kesbangpol Tabanan, Calon Bupati dan Wakil Terpilih 2020 dan Perwakilan masing-masing parpol Tabanan.

Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa, S.E., M.M., menyampaikan hari ini merupakan tahapan terakhir dari perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020, setelah mendapatkan SK dari Mahkamah Agung RI pada tanggal 20 Januari 2021, dengan itu maka KPU Kabupaten Tabanan melaksanakan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Terpilih.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada yang telah hadir pada siang hari ini, kami mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dan terakhir kami juga ucapkan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, semoga ke depannya bisa membawa Kabupaten Tabanan ini menjadi lebih baik lagi,”ucapnya.

Sementara Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., menyampaikan Polres Tabanan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak (Stake Holder dan Masyarakat Tabanan) atas pelaksanaan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 yang sudah dapat berjalan aman, lancar dan sehat. Kemudian hari ini, hasil pemenang Pilkada Tabanan 2020 ditetapkan KPU Tabanan, Polres Tabanan bersama rekan TNI Kodim 1619 Tabanan dan Instansi terkait siap mengamankan kegiatan pelaksanaannya.

“Dimasa pandemi ini, kami akan tetap mengajak seluruh elemen masyarakat Tabanan dalam menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kluster baru penyebaran Covid-19. Dengan kearifan lokal Tabanan, kami yakin kita semua dapat membangun situasi kamtibmas yang kondusif ini ke arah yang lebih baik lagi demi menciptakan Kabupaten Tabanan yang aman, damai, sejuk dan sehat,”ujar Pucuk Pimpinan Polres Tabanan. (*Tra).


Kabag Ops Polres Tabanan pimpin Apel Pengamanan Penetapan Paslon

BM-NEWS.COM | TABANAN | Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, telah dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih dalam pilkada 2020 dipimpin Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta , S.Sos, selaku Karendal Ops Operasi Mantap Praja Agung 2020 di lapangan Apel Polres Tabanan Sabtu (23/1) lalu.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S.,  Siregar S.I.K., M.H., Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan kepada personil yang terseprint dalam Operasi Mantap Praja Agung 2020  bahwa Dalam Pengamanan agar tetap mempedomani Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan, taati Protokol Kesehatan, jangan berkerumun, sekali lagi jangan lakukan kerumunan.

“Kita tidak boleh underestimate yang meskipun sampai saat ini situasi di Kabupaten Tabanan masih kondusif, namun  tetap kita lakukan Pengamanan sebagai mana mestinya terhadap kegiatan sidang pleno terbuka KPU Kabupaten Tabanan dalam rangka Penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan,”katanya.

Tambah Kabag Ops, kordinasi dengan KPU Kabupaten Tabanan dan Bawaslu serta sinergitas dengan TNI Kodim 1619 Tabanan, tetap bertindak tegas dan humanis , laporkan secara berjenjang kepada atasan jika terjadi kendala dalam pelaksanaan tugas. Pada kesempatan Apel  diikuti para Kasatgas Operasi dan personil terseprint dalam Operasi tersebut Kabag Ops Polres Tabanan juga memberikan APD berupa masker Kepada Personil sebelum turun ke lapangan melaksanakan tugas pengamanan. (tra).

0 Comments

Leave a comment

Kode Acak